oleh

Massa Aksi Segel Kantor Desa Tompobulu Maros, Tangkap dan Adili Kades Tompobulu Maros Melakukan Pungli 

Gemanews.id-Maros-Ratusan Aliansi Masyarakat dan Pemuda Tompobulu Menggugat Melakukan Aksi di depan Kantor Kantor desa Tompobulu Maros Sulawesi Selatan, Dengan menggunakan spanduk bertuliskan Tangkap dan Adili Kades Tompobulu Melakukan Pungli,Rabu,17-Mei-2023.

Dalam aksinya didepan kantor Desa tompobulu Maros mendesak Aparat Penegak Hukum Polres untuk serius mengusut Kasus Pungli yang di lakukan Kades Tompobulu Maros Sulawesi Selatan Asri Sirajuddin.

Safa selaku koordinator lapangan berharap aparat penegak hukum kabupaten Maros Untuk Serius Mengusut kasus ini,jika hal ini di diamkan akan ada korban Pungli selanjutnya.

Dalam aksi Aliansi masyarakat dan pemuda Tompobulu Menggugat,sempat terjadi insiden kecil yang dilakukan salah satu oknum caleg dapil Tompobulu, Tanralili, Moncongloe berinisial.I, bersama diduga preman kades berinisial SG , diduga salah satu pendukung kades Tompobulu yang melakukan pungli agar aksi bisa di hentikan ujar safa.

“Diduga sengaja ingin membubarkan gerakan Aliansi masyarakat dan pemuda tompobulu Menggugat menggugat, aparat  kepolisian menjaga aksi damai masyarakat tersebut cepat di atasi ucap Safa.

Para massa aksi juga melakukan penyegelan Kantor Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Maros.

Lanjut Safa jika hal ini tidak di Tindak lanjutin oleh aparat penegak hukum APH dalam hal Tipikor polres Maros yang menangani kasus ini kami akan turun lagi melakukan aksi susulan tutup safa.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *