oleh

Bupati Chaidir Syam:Jamaah Asal Maros Semua Sehat, Siap-siap Wukuf ke Arafah

Gemanews.id-MAROS – Sebanyak 330 warga asal kabupaten Maros yang menunaikan ibadah haji musim haji tahun 2024, kini semua sudah berada di Mekah dan semuanya dalam keadaan sehat wal afiat.

“Semua jamaah asal kabupaten Maros Menjelang puncak pelaksanaan ibadah haji yaitu untuk wukuf di padang Arafah kini dalam keadaan sehat-sehat,” kata DR.H.A.S. Chaidir Syam, S.IP, MH, Bupati Maros mengirim kabar dari Mekah.

Bupati Chaidir Syam menyampaikan kabar tersebut setelah baru saja meninjau langsung kondisi khususnya jamaah asal kabupaten Maros di Mekah yang tergabung dalam pemberangkatan Kloter 3, 14, dan kloter 35.

Bupati berdoa dan berharap semua keluarga warga di Tanah Air ikut berdoa agar seluruh jamaah khususnya yang berasal dari kabupaten Maros senantiasa dalam kondisi sehat diberi kekuatan dapat menjalankan seluruh kewajiban berhaji dan dapat balik dengan selamat membawa predikat sebagai Haji Mabrur.

Tiga kloter jamaah asal kabupaten Maros tahun 2024 total berjumlah 330 orang, 131 laki-laki dan 199 perempuan.

Bupati Chaidir Syam sendiri berangkat ke Mekah 9 Juni 2024, setelah sebelumnya masih sempat melepas langsung pemberangkatan jamaah Kloter 14 dan Kloter 35 asal kabupaten Maros untuk masuk karantina pada 15 Mei 2024. (polo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *