oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Gowa Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Warga Dusun Peo

-TNI-Polri-80 Dilihat

 

Gemanews.id-Makassar-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Gowa melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor dan pompa air. Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Peo Desa Bellabori Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sabtu (22/06/2024).

Peninjauan dan pengecekan langsung pembuatan sumur bor ini dilakukan oleh beberapa pejabat Polres Gowa, termasuk AKP Bahtiar (Kasat Reskrim), IPTU Syahrial (Kasat Intelkam), IPDA Ilham (Kanit Tipiter), IPTU M. Naim (Kapolsubsektor Pattallassang), serta anggota unit Tipiter Sat Reskrim.

Hasil pengecekan menunjukkan bahwa kegiatan pengeboran sumur telah rampung dengan kedalaman mencapai 100 meter. Air yang dihasilkan dari pengeboran ini cukup melimpah, memberikan solusi atas masalah kekurangan air bersih yang selama ini dihadapi oleh masyarakat setempat.

Tahap selanjutnya dari proyek ini adalah pembangunan menara atau tower penampungan air serta pemasangan instalasi pipa yang akan mengalirkan air dari sumur ke rumah-rumah warga di sekitar Dusun Peo.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Gowa terhadap masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan dasar akan air bersih.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kualitas hidup masyarakat Dusun Peo dapat meningkat dan mereka tidak lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih.

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen penting bagi Polres Gowa untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat dan berkelanjutan, memperkuat hubungan antara Polres Gowa dan warga demi kesejahteraan bersama.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *