oleh

Rapat Pemantapan Panitia Pelantikan Pengurus DPD PJI Sulsel

-Makassar-93 Dilihat

Gemanews id-Makassar – Rapat pemantapan panitia pelantikan Pengurus Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan digelar di Warkop Pelita, Jalan Pelita Raya, Makassar, pada Senin (24/6).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi PJI Sulsel untuk memastikan persiapan pelantikan berjalan lancar tetap dilaksanakan tanggal 27 juni 2024

Ketua Perwakilan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel, Akbar Hasan, memimpin rapat tersebut, didampingi oleh Wakil Ketua Abdul Rahman, Sekretaris Muhammad B., Bendahara Muhammad Nasir IMBA, dan Wakil Bendahara Iful Chrisna. Hadir pula Andis dari Biro Penelitian dan Pengembangan, Akbar dari Biro Humas Dokumentasi, serta Syamsul Bahri, Biro Lintas Media.

Dalam rapat tersebut, berbagai persiapan teknis dan logistik untuk acara pelantikan dibahas secara mendetail maupun penjemputan ketua Umum PJI Hartanto Boechori di bandara internasional Sultan Hasanuddin Maros Sulawesi Selatan.

Ketua PJI Sulsel, Akbar Hasan, menekankan pentingnya koordinasi yang solid antara anggota panitia untuk memastikan kelancaran acara pelantikan tersebut

Wakil Ketua Abdul Rahman juga menyoroti beberapa aspek penting terkait acara tersebut, seperti undangan tamu, dan penyusunan agenda acara. Sementara itu, Sekretaris Muhammad B. menyampaikan laporan tentang kesiapan administrasi dan dokumen yang diperlukan.

Bendahara Muhammad Nasir IMBA dan Wakil Bendahara Iful Chrisna mengulas anggaran dan alokasi dana yang diperlukan untuk pelantikan.

Mereka menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana untuk memastikan acara dapat berjalan sesuai rencana tanpa kendala finansial.

Andis Biro Penelitian dan Pengembangan, Akbar Biro Humas Dokumentasi, serta Syamsul Bahri Biro Lintas Media turut memberikan masukan terkait promosi dan publikasi acara.

Mereka berencana untuk mengoptimalkan berbagai platform media guna memastikan informasi mengenai pelantikan dapat tersebar luas dan menjangkau khalayak yang lebih luas ujar Akbar

Rapat pemantapan ini diharapkan dapat memastikan bahwa pelantikan Pengurus Ketua PJI Sulsel nantinya berjalan dengan sukses dan lancar, serta dapat memberikan dampak positif bagi jurnalis di Sulawesi Selatan.

Acara pelantikan ini sendiri merupakan momentum penting bagi PJI Sulsel dalam memperkuat organisasi dan meningkatkan kualitas jurnalistik di wilayah tersebut. Seluruh panitia dan anggota PJI Sulsel berkomitmen untuk bekerja sama demi suksesnya acara ini.(Muh Ahmad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *