oleh

Cantik dan Ramah, Begini Sosok Peduli Legislator Golkar Sulsel

-Politik-511 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR – Cantik, peduli dan tak lupa terhadap konstituennya. Itulah sosok anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin.

Fatmawati, warga Manuruki Raya, Kelurahaan Pabaengbaeng mengaku kagum dengan sosok Debbie. Fatma saat menerima bantuan sembako dari anggota DPRD Sulawesi Selatan ini tersenyum sumringah seraya mengatakan

“Alhamdulillah, makasih Bu, sudah cantik peduli lagi. Sukseski dalam menjalankan amanah rakyat,” kata Fatmawati saat menerima Sembako yang didampingi oleh lurah Lurah Pabaengbaeng, Abd Rauf.

Saat tiba di Kelurahan Jongaya dan Kelurahan Barombong warga juga menyambut hangat kedatangan Debbie Purnama Rusdi yang membagi bagikan warga sembako.

Khusus di Kecamatan Tamalate ini Debbie Rusdin bersama timnya telah membagikan sembako di 11 Kelurahan. Kegiatan tersebut masih bagian Kegiatan nilai nilai kebangsaan anggota DPRD Sulsel, peduli pencegahan dan penanganan Covid-19.

Setelah menyisir Kecamatan Tamalate, Debbie Rusdin melanjutkan bagi bagi Takjil di Jalan Ir, Juanda ,  kecamatan Tallo. Tak  hanya takjil, ia juga membagikan warga masker.

Selama bulan Ramadhan Debbie Purnama Rusdin telah membagikan 10.000 paket Takjil. Bagi bagi takjil itu akan terus dilakukan hingga akhir ramadhan.

“Sampai saat ini saya bersama tim selama ramadha,  telah membagikan sebanyak 10.000 paket takjil. Semoga kita semua diberi kesehatan menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Debbie.

Tak henti hentinya dalam setiap melakukan sosialisasi Debbie Rusdin di tengah wabah virus corona, agar warga mengikuti himbauan pemerintah. (*)