oleh

Kajati Sulut, kesenian Musik Bisa Meningkatkan Etos Kerja Dalam Melaksanakan Tugas Sehari-hari

-Sosok-559 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Dalam kehidupannya Musik adalah salah satu bagian dari bapak Andi Muh. Iqbal Arief,SH.MH (Kajati Sulut) terlihat jelas disetiap even-even di kantor kejati beliau sering menyisipkan ‘musik’ di dalamnya.

Beliau sangat menyadari bahwa dengan bermusik/berkesenian kita dapat lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas yang dapat meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Kajati Sulut memang hoby musik sudah ada sejak beliau semasa mudanya yang memang sudah aktif berkecimpung di dunia musik di Makasar dengan mempunyai group band, organisasi/ Klabat Rock Community maupun aktif dalam membuat even musik rock di Makasar.ungkap Guntur lolo

Video Clip ini adalah salah satu bukti ke-eksistensian seorang Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara pada bidang musik yang telah memperlihatkan ke masyarakat luas, serta secara tidak langsung beliau melakukan pendekatan melalui musik kepada para kaum Milenial. Pendekatan melalui musik ini pula lah yang artinya beliau turut melaksanakan program “JAKSA MENYAPA” serta “JAKSA SAHABAT MILENIAL”

Bapak Andi.Muh.Iqbal Arief, SH.MH (Kajati Sulut) Telah meng-upload di youtube 2 video clip musik cover version The Rolling Stones & Chrisye:

1. As Tears Go By (cover)Andi.Muh.Iqbal Arief, SH.MH
hhtps://youtu.be/_1E3_VWITxc

2. Damai BersamaMu (cover)Andi.Muh.Iqbal Arief,SH.MH
hhtps://youtu.be/yDPB77N1S7A

Kedua lagu/Musik tersebut diatas merupakan bagian yang mewarnai sisi kehidupan seorang kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Andi.Muh.Iqbal Arief, SH.MH adalah Musik/Berkesenian dan Religius.