oleh

Grup Whatsapp Rompa, Berbagi Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

GEMANEWS.ID,Makassar-Rompa salah satu grup whats app yang cukup eksist dalam dunia medso, kali ini melaksanakan kegiatan sosial Dan Buka Puasa Bersama . bertempat Hotel Maleo, Jumat,31/5/2017

Diantara sejumlah warga, baik dermawan, organisasi sosial dan yang lainnya melakukan kegiatan buka puasa bersama. Namun kali ini salah satu group Watsapp yang cukup eksis di Kota Malassar menggelar buka bersama anggota grup, kaum, duafa dan anak yatim. Hotel Maleo, Jumat 31/5/2019.

Taufiq, salah seorang anggota grup Watsapp Rompa, yang juga berperan sebagai panitia Pelaksana, menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik, dan alhamdulillah medapat respon yang cukup hangat dari para member grup.

Sebagai rangkaian kegiatan ini, juga membagikan beberapa dos makanan kepada orang yang tidak mampu/kaum duafa pada beberapa titik sudut kota di Makassar, ungkap Opi sapaan akrabnya.

Sementara member senior yang mewakili admin yaitu Taqwa Bahar mengatakan bahwa Rompa merupakan grup yang sudah lama eksist, membernya beragam ada politisi, akademisi, praktisi, pengusaha, aktifis dan lain lain.
Selain diskusi politik, ekonomi, sosial dan budaya, teman teman member sering juga bercanda ria dan berbagi kenikmatan melalui sajian hiburan yang cukup dinantikan semua para member, terang Taqwa.

Mewakili komunitas Rompa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pihak yang telah berkontribusi atas suksesnya kegiatan buka puasa bersama dan rompa berbagi, dan terkhusus kepada puang rio “Andi Rio Padjalangi” terima atas kontribusinya kepada panitia, tutup Taqwa.

Penulis : Iful crisnha

Editor :asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait