oleh

Ketua Umum DPP Relawan RI,Faisal Akbar Putra Negara, Beri Dukungan Kepada SaDap

gemanews.id,Makassar-Sejak Kehadiran Syarifuddin Daeng Punna (SaDap), seketika menjadi populer, saat beberapa waktu lalu menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung di Pilwali Kota Makassar 2020 mendatang.

Rentang waktu sepuluh bulan lebih menuju Pilwalkot Makassar 2020 bukan lagi waktu yang lama untuk mencari dukungan, namun demikian bagi SaDap hingga saat ini dukungann itu terus mengalir, pasalnya selain pengusaha, Syarifuddin Daeng Punna bukan hanya dikenal Di Kota Makassar saja, melainkan kebanyakan kolega, sahabat dan kerabat berada sampai ditingkat pusat/nasional.

Tak salah jika salah satu Ormas ternama, adalah DPP Pusat Relawan RI dibawah Pimpinan Faisal Akbar Putra Negara, mendukung sepenuhnya SaDap untuk maju Sebagai Calon Walikota Makassar 2020. Atas dukungan ini. Dukungan ini sangat disambut oleh Syarifuddin Daeng Punna dan menyatakan Siap Mewakafkan dirinya demi. Makassar jauh lebih baik kedepan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Relawan Indonesia (RI) , memberi dukungan kepada SaDap untuk maju sebagai Sebagai Calon Walikota Makassar menurut Akbar, SaDap layak maju sebagai Calon Walikota Makassar, Lanjut Akbar SaDap Itu memiliki kepedulian yang tinggi dan berjiwa sosial serta memiliki jiwa kepemimpinan, orangnya sederhana walaupun ia sukses sebagai pengusaha, Syarifuddin Daeng Punna Orangnya sangat Sederhana dan Merakyat, tidak membeda-bedakan dalam membantu orang yang dalam dalam keadaan susah. Ungkapnya.

Lanjut Faisal Akbar Putra Negara sedikit menceritakan kisah, Ketika suatu wakti dia mendapat musibah dan saat itu SaDap tidak memdapat informasi. Spontan SaDap dengan nada marah Tau ” Faisal, kok kamu kenapa tidak infokan saya. Kata akabar meniru ucapan SaDap. Ini sekelumit kisah menurut Akbar dia tidak pernah melupakan sahabat atau temanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait