oleh

Jalan Ibarat Kubangan Kerbau, Warga Desa Mario Bone Belum Menikmati Hasil Kemerdekaan

gemanews.id,Bone-Ketika sejumlah wilayah di Kabupaten Bone telah menikmati infrastruktur jalan yang memadai. Namun ada salah satu desa yang hingga kini yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur jalan. Sebut saja Desa Mario Kecamatan Dua Boccoe dan Tellusiatinge.

Hal ini sangat disayangkan , pasalnya Pemerintah Kabupaten Bone, terkesan tidak mempunyai kepedeulian kepada warganya, padahal setiap tahunya mengeluarkan anggaran besar untuk infrastruktur jalan.

Menuru Andi Arief, salah seorang warga asal Desa Mario, bahwa jalan didesa ini sama sekali tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Bone. Warga dareal wilayah ini cukup menderita, sebab disaat hujan jalan tersebut ibarat kubangan kerbau dan tak bisa dilewati kendaraan karena berlumpur, sementara disaat musim kemarau warga menghisap debu setiap harinya. Derita ini terus dialami masyarakat dan belum menikmati kemerdekaan, perekonomian masyarakat juga menjadi lumpuh, andai saja jalan ini telah diaspal paling tidak akses perekonomian masyarakat akan membaik.

Lanjut Andi Ari menambahkan pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, terkesan tutup mata dengan kondisi jalan tersebut kalau musin hujan tergenang air kalau kemarau debu.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed