oleh

Taufik Fachruddin Tegaskan, Tak Maju Calon Walikota, Fokus Mengurus Perusda Sulsel

-Makassar-471 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Sejak dirinya diamanahkan untuk mengedalikan Perusda Sulsel , Taufik Fachruddin, kini konsen melaksanakan sejumlah agenda tugas tugas penting untuk kemajuan Perusda Sulsel.

Kendatipun nama Direktur Perusda Sulsel ini disebut sebut akan maju sebagai Calon Walikota Makassar, ia mengaku untuk saat ini hanya konsen mengurusi Perusda Sulsel.

Meski dorongan itu muncul dari berbagai elemen masyarakat, termasuk teman alumni, dan sejumlah aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat, yang memberi support dan dorongan untuk dirinya maju sebagai Calon Walikota Makassar 2020, Taufik berterima kasih atas segala support yang ditujukan pada dirinya.

Ditemui Di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada malam jamuan tamu peserta saudagar bugis Makassar, Sabtu 15/6/2019. Kepada Gema news.id, mengatakan , meski nama saya disebut-sebut masuk bursa calon walikota makassar “Saya pribadi tidak pernah mengatakan akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Makassar, saat ini saya hanya fokus mengurus Perusda Sulsel.

Lanjut Taufik, menegaskan “masa saya mau maju sebagai calon Walikota Makassar, saya tau dirilah, belum ada karya yang saya buat untuk Makassar” Tegasnya.
Diakhir kalimat Taufik kembali menegaskan tegaskan bahwa dirinya hanya fokus mengurus Perusahaan Daerah Sulawesi.

Penulis : Akbar Polo

Editor : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *