oleh

Pengadilan Negeri Makassar Helat Halal Bihalal, Tito Suhud: Mari Jaga Kebersamaan

-Nasional-476 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Meski momentum perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M telah berlalu, namun nuansa lebaran itu masih tetap tersembul dan sangat terasa dibenak para ASN jajaran Kantor Pengadilan Negeri (PN) Makassar Provinsi Sulsel.

Pasalnya, di penghujung Juni 2019 ini, barulah dihelat acara Halal Bihalal, berlangsung secara hikmad dan sederhana di Ruang Sidang H.Arifin Tumpa (25/6), hari ini.Pembawa Hikmah Halal Bihalal Ustadz Rajamuddin Patong, S.Pdi, MH memberikan pencerahan penuh guyonan, terkait pentingnya sesama umat muslim untuk senantiasa meningkatkan Ukhuwah Islamiyah atau silaturahmi serta menjaga kebersamaan di tengah kesibukan aktivitas kerja masing-masing.

Di hadapan ratusan tetamu yang hadir, Ketua PN.Makassar Tito Suhud, SH,MH mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan dan kebersamaan, terutama menjalin silaturahmi.

“Alhamdulillah, selama dua tahun mengemban amanah dan bertugas disini (Makassar ) tercipta kekompakan dan kebersamaan kerja. Semoga kondisi ini senantiasa terjaga dan lebih baik lagi di masa datang,” harap pejabat kelahiran Bandung dan Alumnus Universitas Pasundan itu.Hal lain, Ketua Panitia Halal Bihalal DR.H.Zulkifli Atjo, SH,MH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini berjalan aman dan sukses.

Mantan Ketua PN.Sidrap dan Hakim PN.Balikpapan inipun mengatakan Halal Bihalal tahun ini mengusung Tema yakni “Melalui Halal Bihalal Kita Eratkan Silaturahmi, Kebersamaan dan Tingkatkan Profesionalitas Serta Kinerja yang Lebih Baik”.
Yang memukau hadirin, saat tampil Vokal Grup (VG) dari Ibu-Ibu PN.Makassar denganembawakan tiga buah lagu-lagu religius dengan iringan musik keybord (elektone).

Turut hadir, Wakil Ketua PN.Makassar DR.Agus Rusianto, SH,MH, para hakim, panitera, staf, jaksa, pengacara dan tamu lainnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *