oleh

Pelaku Jambret,Berhasil diringkus oleh Timsus Polda Sulsel

gemanews.id,Makassar-Pelaku pencurian Yang Meresahkan Masyarakat Maros Dan makassar
 Yang Sering Melakukan  kekerasan (curas) dan jambret , berhasil diringkus oleh Timsus Polda Sulsel di Jalan Sultan Abdullah Kaluku Bodoa, samping Aspol Tallo, Kota Makassar, Selasa (02/07/2019).

Aiptu Iqbal Kosman, yang memimpin penangkapan, Timsus Polda Sulsel bersama Jatanras Res Maros dan anggota Reskrim PolsekTallo,kepada Awak Media. mengamankan Irwan alias Ambo (26) setelah dilaporkan telah melakukan pencurian disertai kekerasan diwilayah hukum Polres Maros.

Setelah diamankan dan diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menjambret korbannya yang sedang mengendarai sepeda motor sehingga korban terjatuh dan mengalami luka luka yang cukup serius.

Pelaku yang diketahui adalah warga Jalan Sultan Abdullah Kecamatan Tallo,terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas lantaran mencoba kabur dan melawan petugas saat diminta menunjukkan lokasi aksinya.

“Kami berikan tembakan peringatan namun pelaku tidak peduli sehingga anggota secara terukur menembak kaki kiri pelaku sebanyak 1 kali dan kanan sebanyak 1 kali juga” ungkap Iqbal.

“Pelaku bersama barang bukti sebuah handphone merk Samsung Core 2 kami serahkan ke Mapolres Maros guna diproses hukum lebih lanjut”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait