oleh

Kasus Pemukulan Ketua Suporter PSM, Kini Ditangani Polrestabes Makassar

-Makassar-833 Dilihat

gemanews.Id.Makassar – Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Lukman Sulaeman sangat disesalkan oleh H.Iskandar, pasalnya tindakan yang dilakukan dengan melakukan pemukulan adalah tindakan kriminal. Atas perbuatan yang dilakukan tersebut akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Motif dilkukanya pemukulan ini oleh mantan Ketua Suporter PSM diduga masih terkait gara-gara diganti Sebagai Ketua Suporter Makassar, yang saat ini dijabat oleh H Iskandar Muzakkir, biasa disapa Pak Karaeng Dedengkot Suporter PSM Makassar, yang juga kakak kandung Asisten Satu Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Akibat pemukulan ini membuat kelopak mata dibawah alis mata memar karena Tonjokan Lukman Sulaeman, Mantan Ketua Suporter PSM Makassar yang di ganti oleh H Iskandar Muzakkir.

Lukman Sulaeman Sebagai Ketua Suporter PSM Makassar Yang juga ketua Brigade 08, Selama masa kepengurusannya fakum selam lima tahun, sampai terjadi penggantian ketua. Diduga hal ini semua sehingga terjadi pemukulan terhadap iskandar Muzakkir.

Kejadian senin tanggal, 29/7/2019
didatangi Lukman Sulaeman Di Lapangan Hasanuddin, korban langsun dipukul dari belakang sementara duduk langsung di tonjok oleh lukman hakim dari belakang.

H.Iskandar Muzakkir Korban Pemukulan oleh lukman Sulaeman yang tak lain orang dekat Dani Pomanto yang di hubungi Gemanews.Id, mengatakan kasus pemukulan ini telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *