oleh

Polemik Hak Angket, Irfan : NA Pemimpin yang Bertanggungjawab

-Makassar-229 Dilihat

gemanews.Id.Makassar- Maraknya pemberitaan berkaitan Hak angket Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah oleh DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di berbagai media massa, kini menuai perhatian dan sorotan dari berbagai kalangan serta organisasi, pasalnya persoalan yang melibatkan Gubernur Sulawesi Selatan itu sampai dengan saat ini masih terus menjadi polemik dan belum ada penyelesaian, kendatipun yang bersangkutan Nurdin Abdulah telah memenuhi panggilan Pansus Hak Angket DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sebagai terperiksa kamis, 1/08/2019.

Ketua Umum Jangkar Maritim Nusantara, Irfan Ilyas angkat bicara menyikapi polemik yang terjadi ditubuh pemerintahan Sulawesi Selatan. Kamis, 1 Agustus 2019.

Menurutnya dengan hadirnya Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah memenuhi panggilan Pansus Hak Angket itu sudah cukup membuktikan bahwa beliau sebagai pemimpin yang bertanggungjawab dan terbuka. Lanjutnya, seharusnya polemik yang terjadi di sudahi karena mengingat proses sidang yang berjalan begitu transparan dan terbuka untuk umum oleh karena itu kita tetap harus menghargai.

Kami berharap pansus angket tetap fokus dan objektif dalam melihat masalah yang terjadi sehingga nantinya dapat memberikan rekomendasi terbaik sebagai solusi untuk pemerintahan Gubernur Nurdin Abdulah kedepannya.

Ayo kedepankan sifat saling menghargai, saya mengajak seluruh pihak tetap menahan diri dari menyimpulkan secara sepihak sembari menunggu keputusan dan hasil dari pansus Hak Angket. Kami berharap Bapak Nurdin Abdulah selaku Gubernur tetap fokus dengan agenda kepemerintahan dan tetap berkerja seoptimal mungkin demi kemajuan daerah sulawesi Selatan, Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *