oleh

Kasus Narkoba Menjerat RTQ, Keluarganya Berharap Ada Rehabilitasi

-Makassar-596 Dilihat

gemanews.Id.Makassar – Penangkapan oknum anggota DPRD Kota Makassar karena terlibat narkoba adalah merupakan korban pergaulan. sehingga diharapkan ada upaya rehabilitasi kepada tersangka Rachmat Taqwa. Demikian dikatakan keluarga Rachmat Taqwa.

Rachmat tertangkap karena korban pergaulan, kata Haji Baco, orang tua Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) . Kasus sabu yang menjerat putranya disebut merupakan korban pergaulan .

“Kami Atas Nama Keluarga mohon maaf sebar-besarnya, Rachmat ini korban pergaulan dan berita menyangkut 4 Kg sabu itu bohong. Karena ini anak merokok pun tidak,” kata Ayah Rachmat Taqwa, Baco Ahmad saat ditemui di Kediamannya Jalan Barukang II, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Rabu (21/8/2019).

“Saya tidak mau mengatakan yang tidak-tidak bahwa anak ini memang memakai, maka itu harus direhabilitasi dan saya memohon mari kita semua mendoakan semoga bisa kembali tegar dan dapat hidup selayaknya,” terangnya.

Mantan Kapten Juku Eja ini juga menegaskan, pihak keluarga menyerahkan penuh proses hukum yang dijalani putra bungsu dari 12 anaknya ini termasuk untuk rehabilitasi.

“Kalau itu (rehabilitasi) kami serahkan ke kepolisian, karena mereka yang punya kewenangan. Kami menerima apapun keputusan. Tapi kita harap ada rehabilitasi,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *