oleh

Sungai Puca Tompobulu Telan Korban, Ahadi Jadi Korban

gemanews.Id.Maros – Bermaksud ingin menikmati panorama alam dan keindahan air terjun di aliran sungai puca Tompobulu Maros, namun berujung maut bagi Ahadi Darmawansyah saat menggunakan titian kayu menyeberangi sungai, tiba tiba datang air bah dan tak mampu menyelamatkan diri.

Ahadi Darmawansyah 17 Tahun Warga desa Panassakkang Kecamatan Taralili Kabupaten Maros yang juga pelajar salah satu SMA di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ditemukan tewas di sungai Dusun Puca Desa Puca Kec Tompobulu Kab.Maros Sabtu (28/12/2018) siang ini.

Masyarakat Bersama Anggota Polsek  Tompobulu Turun Kesungai Puncak Tompobulu Berhasil Mendapatkan Korban

Pihak Polsek Tompobulu Maros yang dihubungi gemanews. id membenarkan kejadian tersebut, Iptu Syaharuddin KapolsekTompo bulu Bersama Kanitres Aiptu Mursalim dan anggota Reskrim setelah mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung turun Ke TKP dan membawa Korban ke Kepuskesmas namun pihak puskesmas mengharus dibawah ke RS.Salewangan Maros dengan menggunakan Randis Patroli Polsek Tompobulu. Upaya Kapolsek Tompobulu untuk menyelamatkan korban patut diapresiasi.

Menurut Kapolsek Tompo Bulu Iptu Syahruddin, setalah korban ditemukan langsung dilarikan ke Puskesmas namun setelah sampai di puskesmas dinyatakan telah meninggal, akhirnya langsung diantar menuju Rumah Sakit Salewangan Maros untuk proses autopsi, Ungkap kapolsek Tompobulu

Penulis : Akbar Polo

Editor    : Asrul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post Terkait