oleh

Cegah Pelanggaran Hukum, Kapolsek Galesong Beri Bantuan Al-Qur’an ke 3 TPA Di Kecamatan Galesong

gemanews.id,Takalar-Selain memelihara kamtibmas dari segala macam tindakan melanggar hukum, Polsek Galesong Selatan juga melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Termasuk saat Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda bersama anggotanya memberikan bantuan berupa wakaf Al-Qur’an kepada tiga TK/TPA yang ada di Kecamatan Galesong Selatan, Senin (20/01/2020).

Ketiga tempat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) tersebut adalah pertama Taman Pendidikan TK/TPA Al-Abrar Dusun Minasa Te’ne, Desa Galeaong Baru Kec. Galeang.

Kedua Taman Pendidikan TK/TPA Masjid Nurul Iman Sapiria Desa Kalenna Bontongape, Kec. Galesong dan ketiga Taman Pendidikan TK/TPA Al- Hafidz Dusun Tuma Biring, Desa Galesong Baru, Kec. Galesong.

Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda yang didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Koembara, Kanit Binmas Aiptu Muh. Rasul dan Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Bripka Empo dan Bhabinkamtibmas Desa Kalenna Bontongaoe Aipda Rajab menyerahkan langsung bantuan Al-Qur’an tersebut kepada guru dan pengurus Mengaji masing -masing TK/TPA

Kapolsek Galesong  yang menerima langsung kitab suci Al Quran yang terkumpul dari personil Polsek Galesong Selatan di salurkan ke Masyarakat yang membutuhkannya, “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaiik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” ujar Kapolsek.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed