oleh

Bupati Lutim Ir.Thoriq Husler, Resmikan Pujasera Malili

gemenes.Id.Malili – Sebuah sarana bisnis telah dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang juga sekaligus menjadi ikon Kota Malili sebagai specs publik sarana umum masyarakat yang berada tepat di sungai malili, bangunan ini merupakan Pusat Jajanan Serba Ada ( Pujasera ).

Bupati Luwu Timur, dalam sambutannya mengatakan “kebijakan-kebijakan saya untuk menata kota, salah satunya Di Kota Malili ini, dimana memiliki sungai yang sangat indah, perlu kita jadikan sebagai kebanggaan buat kita semua warga masyarakat khususnya masyarakat Malili dan Kabupaten Luwu Timur pada umumnya, Hari ini Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan menyerahkan secara resmi pemanfaatan penggunaan bangunan yang telah kita lakukan untuk masyarakat untuk dimanfaatkan sebaik baiknya. Kata Bupati. Jumat 24/1/2020.

Juga dalam sambutamnya Bupati Luwu Timur menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat yang selalu mengawasi pelaksanaan kegiatan pembangunan ini sehingga kita senantiasa mendapatkan masukan terkait dengan penyelesaian dan penyempurnaan dari bangunan ini. Diakhir sambutannya bupati menyatakan, untuk pengelolaan Pujasera ini kami serahkan kepad Camat dan Lurah untuk mengkoordinir, baik dari sisi keamanan maupun kebersihannya.

Penulis: Asrul

Post Terkait