oleh

Camat Sibulue bersama Tim Kecamatan Serahkan Bantuan Kepada Warga Desa Mallusetasi Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone

-Sulselbar-417 Dilihat

Gemanews.id-Bone- Dalam rangkaian kegiatan Verifikasi dan Validasi Data Kemiskinan Ekstrim dan Stunting serta penyerahan bantuan Subnatura, Camat Sibulue Andi Amri Amin, SH, M.Si bersama Tim menyerahkan bantuan sembako berupa gula pasir, terigu, minyak goreng, telur, mie instan dan kacang hijau kepada delapan orang warga penerima bantuan Stunting dan dua orang ibu hamil di Desa Mallusetasi Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone. Kamis (30/11/2023).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Andi Amri bersama tim kecamatan di kantor Desa Mallusetasi yang disambut oleh Kades Mallusetasi, Hasanuddin didampingi ibu Hajerah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mallusetasi bersama aparatnya.

” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pemerintah dengan tujuan untuk memberantas Stunting dan kemiskinan ekstrim khususnya di Kecamatan Sibulue” kata Andi Amri.

Lebih lanjut Andi Amri mengatakan, “kegiatan ini telah kami lakukan bersama dua tim yang dipimpin langsung oleh saya selaku camat di tim pertama dan sekcam di tim ke dua. Penyerahkan bantuan diseluruh wilayah Kecamatan Sibulue yang terdiri dari 19 desa dan 1 kelurahan dan masing-masing mendapat sepuluh bantuan untuk setiap desa atau kelurahan. Jumlah penerima bantuan stunting dan ibu hamil bervariasi, ada dua, tiga, empat dan lima orang ibu hamil. Desa Mallusetasi adalah penerima terakhir dengan penerima bantuan dua ibu hamil dan delapan penerima bantuan stunting”, jelasnya.

Sementara itu, Hasanuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan adanya bantuan ini kepada warganya.

“Selaku kepala desa, mewakili warga desa penerima bantuan ini, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah yang sangat peduli dengan masyarakat”, ucapnya.

Kabiro Bone Andi Batara Sunra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *