oleh

Kapolsek Bipon Luwu Bersama Bhabinkamtibmas, Hadir Ditengah Warganya Berduka

-TNI-Polri-623 Dilihat

gemanews.id-,Makassar-Sebagai anggota anggota Polri sudah sepatutnya menjadi contoh dalam masyarakatnya seperti melayat kerumah warganya yang meninggal dunia untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Kapolsek Bupon dan Bhabinkamtibmas kelurahan Noling Aiptu Zainuddin pada hari Minggu (26/01/2020) pukul 10.00 wita melayat kerumah duka Almarhumah Imare’ warga lingkungan Kambuno kelurahan Noling kec.Bupon kab.Luwu yang meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 18.30 Wita yang rencananya akan dikuburkan sebelum ba’dha Zuhur dipekuburan umum lingkungan Kambuno.

Kedatangan Aiptu Zainuddin selaku Bhabinkamtibmas  bersama Kapolsek Bipon Iptu Syarief Sikati.SH adalah merupakan wujud kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakatnya bukan hanya terikat dgn kewajibannya sebagai  penegak kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT.

“Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhuma Imare’ semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Iptu Syarief Sikati.

Kapala kepolisian sektor Bupon Iptu Syarief sikati.SH mengatakan Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah warga nya baik dalam keadaan duka seperti saat ini serta penyelesaian masalah ataupun hal-hal lain yg membutuhkan kehadiran seorang anggota Polri sehingga masyarakat atau warga merasa terlayani dan terlindungi serta terayomi oleh Polri.(**)