oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Bantu Mengangkat Batu Gunung Untuk Pondasi Rumah Di Desa Tala- tala

-TNI-Polri-789 Dilihat

gemanews.id,gowa-Bhabinkamtibmas tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi di wilayah binaannya aman dan kondusif, namun mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap warganya.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Borisallo Polsek Parangloe Polres Gowa Bripka Muh Akbar yang membantu warganya mengangkat batu gunung untuk rumah warga yang sedang memasang Pondasi di Dusun Tala-tala, Desa Borisallo, kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sabtu (08/02/2020).

“Ini merupakan salah satu langkah untuk mendekatkan diri atau menjalin persaudaraan dengan masyarakat, dengan membantu mengerjakan Pondasi rumah maka terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi,” ucap Muh Akbar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati, ia mengatakan, ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri atau menjalin persaudaraan dengan masyarakat.

“Dengan turut membantu warga, akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti,” ujar Iptu Kasma.(**)

Selain membantu membagun rumah warganya, Bhabinkamtibmas juga memyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warganya.