oleh

Kapolda Sulsel Hadiri Hari Jadi Lutim Ke XXI, Dilanjutkan Penanaman Pohon

-TNI-Polri-237 Dilihat

Gemanews.id-Lutim-Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian Beserta rombongan Pejabat Utama Polda Sulawesi Selatan Menghadiri Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur yang Ke-XXI. Jumat (3/04/24)

Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur yang Ke-XXI juga di hadiri PJ Gubernur Sulsel DR Bahtiar Baharuddin, M.Si. Bupati Luwu Timur, Ketua DPRD Kab Luwu Timur dan Anggota DPRD Kab Luwu timur.

Kunjungan Kapolda Sulsel disambut hangat masyarakat Luwu Timur, Beliau ke Luwu Raya dalam rangka kunjungan kerja. Salah satunya adalah menghadiri peringatan HUT Kabupaten Luwu Timur.

Kedatangan Kapolda ke Luwu Raya didampingi oleh Ketua Bhayangkari Sulsel, Dewy Andi Rian, Dirreskrimsus, Dirintel, Kabid Propam, Dansat Brimob, dan Koorspripim, Beserta PJ Gubernur Sulsel juga hadir bersama rombongan dari Polda Sulsel.

“Kapolda Sulsel ke Luwu Raya dalam rangka kunjungan kerja. Salah satunya adalah menghadiri peringatan HUT Kabupaten Luwu Timur, dalam kunjungannya Kapolda Sulsel dan pejabat lainnya, dilanjutkan penanaman pohon di Mako Polres baru Luwu timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *