oleh

Prof Nurdin Abdullah Puji Kepemimpinan Bupati Barru H.Suardi Saleh

-Sulselbar-660 Dilihat

Gemanews.Id.Barru – Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memuji kepemimpinan Bupati Barru H.Suardi Saleh dalam geliatnya memimpin Kabupaten Barru selama beberapa tahun terkahir ini. Sosok pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat karena mereka adalah pemimpin yang visioner dalam memajukan Kabupaten Barru. Kata Nurdin Abdullah saat menyampaikan sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan tuks galang kapal PT.Layar Perkasa Nusantara. Ungkap Prof Nurdin.

“Dan hari ini saya mengatakan bahwa di hari jadi yang ke 60 tahun Kabupaten mendapatkan kado istimewah dengan hadirnya investor yang menanamkan investasinya Di Kabupaten Barru, ini semua atas kinerja Pak Bupati yang menghadirkan pemerintahan yang melayani”. Puji Nurdin Abdullah. Kamis 20 Februari 2020.

Prof Nurdin lanjut mengatakan “saya harapakan kepada Pak Bupati Barru untuk kembali menjadi calon bupati pada pilkada Kabupaten Barru yang akan datang, rugilah rasanya jika pemimpin seperti beliau ini tidak kembali dicalonkan sebagai bupati.

Penulis : Akbar
Editor    : Asrul