oleh

TNI dan Polri Bersinergi Melaksanakan Pecegahan dan Penyelamatan Warganya dari Serangan Virus Covid-19

gemanews.id.Takalar- Anggot Koramil Galut Bersama Personil Polsek Galut Kabupaten Takalar, Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra ,Brigpol Herman dan Babinsa Desa Bontolanra Serda Agus Prasetyo bersinergi tidak mengenal hari libur menggandeng dan mengajak aparat desa Bontolanra dan tokoh pemuda Desa Bontolanra Kec Galut Kabupaten Takalar Sulsel melaksanakan penyemprotan Disenfektan , Minggu 29 Maret 2020.

Adapun yang melaksanakan tugas. penyemprotan Disenfektan Serma Abidin Yang mewakili Dan Ramil Beserta Anggota koramil Galut lainya, kanit binmas Aipda Syamsuddin S.Pd. mewakili kapolsek Galut Takalar ,Bhabinsa Desa Bontolanra serda Agus Prasetyo ,Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Brigpol. Herman
dan Plt Desa dan staf serta pemuda Desa Bontolanra.

Bhabinkamtibmas Brigpol Herman dan Babinsa, di sela – sela kegiatan penyemprotan juga menghimbau kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah yang di tuangkan dalam Maklumat Kapolri terkait Pencegahaan penyebaran COVID-19 atau virus Corona dan bagaimana pencegahaannya.

kami himbau warga masyarakat Desa Bontolanra untuk bersama-sama mematuhi dan memahami maklumat Kapolri dan jangan coba-coba melaksanakan pesta atau acara apa saja yang sifatnya mengumpulka banyak orang dan tidak sesuai dengan protokoler atau prosedur aturan pemerintah kami akan bubarkan secara paksa, ungkap Bhabinkamtibmas Brigpol. Herman.

Dan kami himbau juga kepada masyarakat Desa Bontolanra agar tetap menjaga kesehatan diri dan linkungan sekitar biasakan hidup sehat dengan cuci tangan dengan menggunakan sabun anti septif sebelum dan sesudah makan, dan
tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan berkeliaran tetap tinggal di rumah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang lagi mewabah di Negara kita yang kita cintai ini tambahnya.(**)

Post Terkait