oleh

Polda Sulsel Semakin Mantapkan Kesiapaan Jelang Pemberlakuan PSBB

-TNI-Polri-524 Dilihat

Gemanews.id.Makassar -Jelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Di Kota Makassar. Jajajaran Polda Sulsel, semakin memantapkan segala persiapan untuk penerapan PSBB.

Terkait hal ini, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.Halim Pagarra didampingi Irwasda Polda Sulsel memimpin Rapat koordinasi dalam rangka menindaklanjuti rencana pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

Rapat kesiapan pemantapan tersebut, dihadiri, Karo Ops, Dir Samapta, Wadansat Brimob, Dir Intel, Dir Binmas, Kabid Dokkes, Karo SDM, Dir Krimum, Dir Polairud Polda Sulsel, Kabid Propam,Kabid Keu, Dir Narkoba, Kapolrestabes Makassar dan Kapolres Makassar Raya, Takalar dan para Kasubsatgas Aman Nusa II.

Dalam rapat tersebut membahas tentang penerapan PSBB di Kota Makassar, yang direncanaka 21-23 April 2020 (masa percobaan dan sosialisasi).

Dalam rapat tersebut dibahas juga tentang apa yang tidak bisa dilakukan dalam PSBB di kota makassar, terkait Penegakkan Hukum, Pengamanan Wilayah dan Perbatasan.(**)