oleh

Irjen Pol Drs Merdisyam Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Ihsan Dan Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar

-TNI-Polri-546 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ihsan dan Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar,

Jum’at (30/10/2020) pukul 19.30 wita.

Kegiatan maulid ini di buka langsung oleh Kapolda Sulsel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua MUI Prov Sulsel AG KH. Sanusi baco. Lc, Ketua DMI Prov Sulsel H. Muh. Amin Syam, dan Ustad Muhammad Nur Maulana.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa situasi kamtibmas Sulsel saat ini aman dan kondusif.

“Yang kesemuanya itu berkat rahmat Allah SWT melalui kerja keras kita semua dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada,”. Ucap Kapolda Sulsel.

“Insya Allah dengan meneladani Rasulullah kita buktikan bahwa Islam itu agama yang Rahmatan Lil Alamin, Islam yang mengajarkan kedamaian, Islam yang menjadi bagi semesta alam, khususnya rahmat bagi bangsa dan negara Indonesia.” tambah Kapolda Sulsel.

Sebelun menutup sambutannya Kapolda Sulsel berharap pelaksanaan Maulid ini menjadi momentum strategis untuk mendorong kita agar bekerja lebih giat, lebih peduli terhadap masalah-masalah sosial. (**)