oleh

Warga Kajang Salut, Andi Makmur Berbagi Masker Cegah Covid-19

-Politik-559 Dilihat

gemanews.id-Bulukumba- Untuk kesekian kalinya, rasa peduli dan saling berbagi di tengah pandemi Corona Virus Disiase (Covid-19) saat ini, terus dilakukan H.Andi Makmur Karim.

Kali ini, putra Alm.Karaeng Kollang ini menyisir sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Sabtu 18 April 2020.

Lokasi pertama yang dikunjungi Andi Makmur, kandidat Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Bulukumba ini yakni Pasar Kassi Kajang, dengan membagikan ratusan alat penangkal virus berupa masker alias penutup mulut dan hidup.

Niat tulus dan rasa kepedulian Andi Makmur, yang kini menjabat sebagai Kakan BPN Bulukumba, dengan membagikan masker tampaknya direspon positif warga masyarakat terutama pengunjung Pasar Kassi.

Masyarakat Kajang pun berharap, lelaki kelahiran Borong Kecamatan Herlang ini senantiasa diberi kesehatan yang prima dan bisa berkarya lebih nyata untuk perubahan pembangunan Butta Panrita Lopi Bulukumba kedepan.

Dari Kassi Kelurahan Tanah Jaya, Timses Andi Makmur yang dipimpin Syamsul bergerak ke Desa Pantama Kec.Kajang, juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Mematuhi himbauan pemerintah untuk penerapan social distancing dan physical distancing, kehadiran di Desa Pantama terbilang singkat.

Rombongan Timses AM, pun melanjutkan perjalanan ke Desa Lembanna Kecamatan Kajang.

Mampir di kediaman seorang tokoh masyarakat di Lembanna, Andi Makmur Krg.Kollang disambut antusias dengan wajah sumringah oleh warga yang didominasi kaum emak-emak alias ibu-ibu rumah tangga.

Umumnya, kegiatan silaturahni warga yang mendapatkan bantuan masker ini mengharapkan sosok seperti Andi Makmur inilah sangat layak untuk menjadi Balon ‘kosong dua’ karena seorang birokrat berprestasi dan sarat pengalaman.

“Mudahan-mudahan, Allah SWT merestui untuk maju apalagi berpasangan dengan kandidat Balon Bupati bertagline HARAPAN BARU. Intinya, jika Andi Makmur lolos, kita semua siap memenangkannya. Perangainya, sangat humanis, religius dan populis tanpa membedakan strata kehidupan sosial, terutama di kalangan grassroot atau akar rumput. Bagi kami, figur Krg. Makmur ini ‘Is the Best’ diantara balon ’02’ yang mengemuka saat ini, ” pungkas seorang ibu rumahtangga penuh semangat.

Kegiatan ‘road show’ di wilayah Kecamatan Kajang ini, sedikitnya ribuan masker sudah disebarkan kepada warga masyarakat.

Penulis : Asrul