oleh

Pj Walikota Makassar Berhasil Menyelesaikan Persoalan Pengrusakan Kantor Lurah Maccini Gusung

gemanews.id.Makassar – Insiden yang sempat terjadi Di Kantor Lurah Maccini Gusung Kecamatan Makassar, dilakukan oleh sejumlah oknum dan telah megakibatkan adanya kerusakan Kantor Lurah Maccini Gusung. Senin 7/6/2020

Insiden ini terjadi diduga terkait isu-isu rapid tes, padahal rapid test tidak dilaksanakan di Kantor Lurah. Hal ini memicu kesalah pahaman sehingga sehingga sejumlah oknum masyarakat melakukan pengrusakan kantor lurah.

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan nampak situasi sudah kondusif atau tidak ada lagi masalah, berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa masalah ini sudah diselesaikan secara musyawarah dan kantor lurah Maccini gusung sudah bersihkan oleh masyarakat sendiri datang bergotong Royong

Untuk lebih menjamin situasi lebih aman, Selasa 9 Juni 2020, PJ walikota Makassar Prof. Yusran berkunjung Ke Kantor Lurah Maccini Gusung, bersama Kasat Pol PP Makassar Iman Hud , Camat MakassarAndi Ardhy Rahadian Sulham dan Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik di hadiri RT RW Di Kelurahan Maccini Gusung. Pertemuan ini di mediatori anggota DPRD Kota Makassar Ir.Muchlis A.Misbah dari Fraksi Nurani Indonesia Bangkit.

PJ walikota Makassar Prof Yusran, kepada awak media terkait insiden tersebut mengatakan, “sudah tidak masalah lagi, insiden ini terjadi hanya ada kesalah pahaman, tapi sekarang tidak ada masalah lagi. Ungkap Prof. Yusran.

Salah satu RT, Salim yang ditemui gemanews.id , sangat berterima kasih kepada PJ Walikota Makassar dan terkhusus kepada anggota DPRD Makassar H.Muchlis A.Misbah yang melakukan mediasi sehingga persoalan tersebut selesai.

Post Terkait