oleh

Bukber Jadi Moment Bersama Pengurus LBH Salewangang

-Makassar-530 views

Gemanews.id-Makassar, – Pekan akhir ramadan di hari yang ke 22-1443 Hijriah Tahun 2022 Masehi menjadi moment kebersamaan anggota pengurus dan pendiri Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Salewangang.

Moment kebersamaan itu dimanfaatkan sebagai bentuk solidaritas diantara sesama pengurus Lembaga yang juga dihadiri Eks pengurus LBH Salewangang dimana Lembaga ini telah didirikan sejak tahun 2014 silam.

Pertemuan sesama kawan itu di manfaatkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus diadakan buka puasa bersama (Bukber) menjelang akhir Ramadhan.

Acara bukber yang menjadi ajang bersilaturahmi ini diadakan di Hotel Swissbell Makassar Minggu 24/04-2022 dan berlangsung hikmat.

Merupakan kebanggaan bersama yang diisi dengan diskusi akrab melalui bincang bincang ringan sembari menantikan waktu berbuka puasa.

Bukber dan silaturahmi pengurus LBH Salewangang tersebut diadakan di Hotel Swissbell Makassar juga diselingi dengan diskusi-diskusi seputar perkembangan LBH Salewangang dari sejak awal berdiri tahun 2014 sampai sekarang.

Pertemuan kali ini diprakarsai salah satu mantan Direktur LBH Salewangang pada Periode 2016-2018 yang tak lain adalah A. Fadly Abi Rafdy yang sekarang ini menjadi tenaga ahli DPR RI dan Irfan Adwitama yang kini telah berkiprah sebagai lawyer di Ibu Kota Negara juga berkesempatan mudik menjelang lebaran tahun ini.

Nampak hadir Dewan Pendiri LBH Salewangang Muhammad Ilyas, SH yang akrab disapa Ilyas Cika serta bebepara Ex pengurus LBH Salewangang lainnya yang berjumlah 12 orang.

Penulis : Akpol

Post Terkait