oleh

Ketua PPP Sulsel Resmi Serahkan Model B1-KWK Ke APPI ARB

-Politik-151 Dilihat

gemanews.id-Makassar-Appi ARB pasangan Pengusaha dan Aparatur Sipil Negara Yang Juga bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar akhirnya mendapat surat rekomendasi Model B1-KWK dari PPP.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras, di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar, Kamis (20/8/2020) Malam

Appi sapaan Munafri usai menerima Rekomendasi menyampaikan terima kasih kepada PPP karena diberikan amanah untuk diusung bersama Rahman Bando di Pilwalkot Makassar 2020.
“Insya Allah apa yang diberikan oleh PPP kepada kami akan kita balas dengan kemenangan di Makassar,” kata Appi usai menerima surat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras menginstruksikan kepada seluruh kader, ditingkat Provinsi, Kota Makassar dan pengurus anak cabang untuk solid memenangkan kandidat usungan PPP.

“Kader PPP baik dari pusat, provinsi, dan kota tidak lagi diperbolehkan untuk masuk pemenangan di kandidat lain. Appi-Rahman sudah final,” tegas Aras.

Farusddin rusli Anggota DPRD Makassar Bersama empat orang, saya percaya mereka punya basis dan komunitas. Tentu kader kita yang ada di DPRD Makassar Akan Loyal Siap Memengkan Appi ARB Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020(**)