oleh

Appi – Ical Berpaket, Peluang Besar Menangkan Pilwalkot Makassar

-Politik-563 Dilihat

Gemanews.Id.Makassar – Dua tokoh ternama Di Kota Makassar dipastikan jika dua kandidat ini bersatu/berpaket sangat memiliki peluang besar untuk mendulang suara yang sangat signifikan pada pilwalkot Makassar 2020 ini.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin, SH – Dr. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.Si jika keduanya berpasangan diprediksi akan sangat kuat karena keduanya memiliki massa fanatik . Hal ini dikatakan oleh Mantan politisi Hanura Provinsi Provinsi Sulsel Akbar Polo, S.Sos.

Akbar Polo memaparkan , ada beberapa faktor kekuatan yang dimiliki kedua Tokoh Makassar tersebut sehingga berpeluang besar untuk memenangkan Pilwalkot Makassar apabila Munafri Arifuddin Berpasangan Dg Ical .
.
Lanjut Akbar Polo, Appi ini di dukung kekuatan besar utamanya nama keluarga besar Aksa Mahmud, sementara Syamsul Rizal yang sangat akrab di panggil Dg Ical ini sosok politisi yang sombere'( sopan, akrab, humanis, memasyarakat) dengan banyak pengalaman, apabila kekuatan ini bersinergi dan dapat bersatu maka dapat dipastikan pasangan Appi-Dg Ical pasangan yang kuat dan peluang menang di pilwalkot 2020, Ungkapnya.

Pasangan Appi-Dg Ical ini banyak dinantikan masyarakat Makassar, apalagi kedua tokoh ini nempunyai dua magnit besar, yang ada dibelakang keduanya, dimana Appi’ ada HM.Aksa Mahmud tokoh nasional sementara Dg Ical adalah mantan Walikota Makassar dua Priode Ir.H.ILham Arief Sirajuddin, Ungkap Akbar Polo(**)