oleh

Erwin Aksa Politisi Partai Golkar Mengukuhkan Relawan RT RW Appi Rahman

-Politik-124 Dilihat

gemanews.id-Makassar – Pengusaha sekaligus Politisi Partai Golkar Erwin Aksa turun gunung ke Pilwalkot Makassar 2020 dengan menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi)- Rahman Bando. Erwin mengukuhkan relawan Appi-Rahman di tingkat RT hingga RW.
“148 kelompok relawan pemenangan.Mereka berasal dari 15 kecamatan di Makassar, 153 kelurahan, 996 RW dan 4.964 RT,” kata Erwin melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (29/8/2020).

Pengukuhan relawan Appi Rahman di Hotel Novotel, Makassar, Sabtu (29/8) dengan standar protokol pencegahan COVID-19. Seluruh relawan yang mengikuti pengukuhan tersebut sebelumnya telah dites swab, dan saat akan memasuki ruangan acara mereka diminta untuk kembali mengikuti rapid tes hingga pemeriksaan suhu tubuh.

Dalam arahannya, Erwin mengingatkan relawan untuk menyatukan visi dalam memenangkan Appi-Rahman. “Jadi garda terdepan memenangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020,” ujarnya.

Erwin juga memingatkan relawan agar turut membangkitkan kembali Relawan yang ada di kota Makassar diCOVID-19.

“erwin juga berharap setiap TPS-TPS kawal, kelurahan, kecamatan, kita kawal semuanya. Kita semua harus kerja keras,” tuturnya.(**)