oleh

ARB Berjanji Didepan Masyarakat Bara-Baraya Akan Membangun SMP Negeri Ketika diberi Amanah

-Politik-604 Dilihat

gemanews.id,Makassar-Usai melakukan Tahapan Pemeriksaan di Rumah Sakit RS Unhas Sebagai persyaratan Sebagai Calon Walikota Makassar dan wakil walikota Makassar, Minggu malam 06/09/2020

Calon Walikota Makassar Rahman Bando Makassar melakukan silaturahmi sekaligus meresmikan posko Relawan Appi Rahman di Jalan Abubakar Lambogo (depan toko Rimo), kelurahan Bara-Baraya kecamatan Makassar kota Makassar.

Dalam sambutan Rahman bando, calon Wakil Walikota Makassar Di depan Masyarakat Bara-Baraya induk dan Barsel berjanji Ketika masyarakat di sini memberikan kami kepercayaan untuk menjadikan Appi-Rahman memimpin kota Makassar.

“Kami Rahman Bando Bacalon wakil walikota Makassar Mendampingi Munafri Arifuddin Akan membangun satu Sekolah SMP negeri di kecamatan Makassar ketika Masyarakat memberikan kami Amanah untuk memimpin Makassar 9 Desember 2020,” ungkapnya.

Antusias masyarakat langsung memberikannya respon dan berteriak, “inimi calon pemimpin Makassar yang layak memimpin Makassar,” Ungkap, Japar Dg Jarre, saat Rahman Bando berikan sambutan di depan masyarakat Bara-Baraya.(**)