oleh

Golkar Peduli, Appi Turun Langsung Ke Lokasi Banjir Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak

-Politik-502 views

gemanews.id, Makassar– Hujan lebat yang mengguyur dua hari terakhir membuat sejumlah kawasan di dua kecamatan terendam banjir, diantaranya kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea di kota Makassar.

Munafri Arifuddin yang baru saja belum seminggu terpilih memimpin partai Golkar kota Makassar, Appi bersama beberapa kader Golkar  yang lain langsung turun meninjau korban banjir.

Bentuk kepedulian Partai Golkar kota Makassar di dampingi oleh anggota DPRD Provinsi Rahman Pina bersama Anggota Fraksi golkar DPRD Kota Makassar mengunjungi korban banjir di kecamatan Biringkanaya dan kecamatan Tamalanrea kota Makassar.

Ketua DPD Golkar Munafri Arifuddin yang juga CEO PSM ketika ditemui Gemanews.id di salah satu Hotel yang berada di kecamatan Ujung Pandang, katanya yang kami kunjungi untuk hari ini diantaranya adalah kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, Kamis (11/03/2021).

“Di Dua kecamatan tersebut dilanda musibah banjir, kami bantu selimut, popok untuk bayi dan kebutuhan lainnya untuk masyarakat yang terdampak musibah banjir akibat hujan lebat yang mengguyur dua hari terakhir ini di Kota Makassar” ujar Appi

Post Terkait