oleh

Tawuran dua kelompok Masyarakat di Makassar Hingga Merugikan pemilik Bengkel Mobil

gemanews.id-Makassar-Tawuran kembali terjadi antara warga Bungaejaya vs Baraya meletus di perbatasan kecamatan Bontoala dan kecamatan Tallo, Kota Makassar sabtu (26/9/2020).

Hasan Warga jalan Almarkas, KecamatanTallo, Makassar yang di hubungi media online gemanews.id mempertanyakan sampai kapan tawuran tersebut berakhir. Padahal lokasi kejadian tidak jauh dari kanal.

” Kami selaku warga jalan Mesjid Almarkas kecamatan Tallo kota makassar berharap kepada aparat penegak hukum untuk memberi kami keamanan di daerah kami jalan almarkas perbatasan Kecamatan Bontoala kecamatan Tallo”, ujarnya.

“Kami selaku warga disekitar daerah tersebut yang sudah lama berdomisili di sekitar merasa terganggu dengan adanya perang kelompok antara warga Baraya dan Bungaejaya,” tambahnya.

Aksi tawuran tersebut menimbulkan kerugian bagi warga sekitar yang terdampak salah satunya pemilik bengkel Dico mobil yang setiap hari dikunjugi pelanggan bengkel. Adanya kejadian ini membuat pelanggan enggan untuk memperbaiki mobilnya di bengkel tersebut..

Hasan menambahkan dengan adanya kejadian tersebut dirinya merasa dirugikan karena konsumen menjadi takut. Tidak hanya itu selain menimbulkan kerugian usaha bengkel, juga menghambat mata pencaharian montir yang bekerja di bengkel tersebut.

Penulis : Akpol

Editor   : Morgan

News Feed