oleh

Polsek Makassar Digelar  Jumat Curhat di Mesjid Nurul Wathan Makassar

-TNI-Polri-306 Dilihat

Gemanews.id-Makassar- Giat Jumat Curhat personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar kali ini di gelar di Mesjid Nurul Wathan jalan Baronang Kel. Barana Kec. Makassar Kota Makassar. Jumat (27/01/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Iptu H. Jabir, Iptu Agus Bachri (Kanit Propam), Iptu Muslimin (Panit 2 Intelkam), Ipda Nasaruddin (Panit 1 Binmas), Aiptu Amiruddin (Ka. Sium), Bripka Arief Mufti (Bhabinkamtibmas) serta tokoh masyarakat jalan Barana.

Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat berharap kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Makassar untuk senantiasa meningkatkan kegiatan patroli.

“Harapan kami sebagai warga masyarakat adalah terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga kami berharap pihak kepolisian dalam hal ini polsek Makassar dapat lebih meningkatkan kegiatan patroli di kewilayahan”. tutur seorang warga yang hadir

Mewakili Kapolsek Makassar Iptu H. Jabir menanggapi curhatan warga mengatakan bahwa untuk kegiatan patroli akan terus dilakukan namun pihaknya berharap dukungan dari masyarakat untuk dapat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas

“Mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tentunya bukan hanya kegiatan patroli yang dapat kami lakukan namun kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat terlibat langsung”.

” Salahsatunya yang dapat kita lakukan adalah menjaga anak-anak kita agar tidak keluyuran ditengah malam, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, seperti keributan antar remaja”. Harap Iptu H. Jabir(**)