oleh

Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid Positif Covid-19

-Nasional-376 Dilihat

gemanews.id-Pangkep-Orang No Satu di pemerintahan kabupaten pangkaje’ne d Penghasil ikan Bandeng Dan Sop Saudara ,H. Syamsuddin A Hamid Terkonfirmasi positif Covid-19, berita tersebut tersebar melalui pesan whattshap. Selasa (12/01/2021).

Bupati Pangkep berpesan menghimbaua kepada seluruh masyarakat pangkep beserta pejabat pemerintah kab. Pangkep untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi mengenai pesan Berantai yang tersebar di media sosial, syamsuddin membenarkan bahwa dirinya telah terkonfirmasi positif covid-19.

“Saya sedang melaksanakan isolasi mandiri, dan alhamdulillah saya dalam keadaan baik-baik saja. Semoga kita semua dalam lindungan Allah swt” jelasnya.

Untuk di ketahui, jumlah konfirmasi aktif kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangkep pertanggal 12 Januari sebanyak 427. Sebanyak 19 ormag dirawat di RS Batara Siang dan 408 melakukan isolasi mandiri.

Total terkonfimrasi positif Covid-19 selama ini sudah sebanyak 717, dari 21 kasus meninggal akibat Covid-19 dan 269 dinyatakan sembuh atau discarded.

Sementara untuk kasus Suspek, sebanyak 101 masih follow up kasus, sementara total Suspek sebanyak 438, tujuh meninggal dan total yang dinyatakan sembuh 344.