oleh

Tak Diperbaiki, Jalan Berlubang Depan Kantor Balitjas Maros Kembali Memakan Korban

-Peristiwa-1.488 views

GemaNews.id, Maros- Hindari jalan berlubang Sebuah Mobil Mobil Toyota Avanza (BPJS Ketenaga kerjaan) No. Pol : DD 1756 SR, bergerak dari arah Maros menuju arah Pangkep setibanya di TKP mengalami lepas kendali kemudian oleng ke kiri dan masuk ke saluran air yang ada di sebelah kiri jalan, Rabu (20/01/2021).

Jalan Poros Maros – Pangkep (KM. 2,100 Meter) Lingk. BontoKapetta Kel. Allepolea Kec. Lau Kab. Maros, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian materil atas insiden tersebut.

Penyebab kecelakaan tersebut pengemudi hindari jalanan berlubang dan pengendara mobil DD 17 56 SR terjun ke saluran irigasi depan KUA Lau Maros.

kesekian kali jalanan berlubang depan kantor Balitjas. Memakan korban Kejadian hari Rabu 20 Januari 2021 sekitar jam 06.30 Wita.

Kasat lantas polres Maros AKP Amalai Normadia yang di hubungi  Gemanews.id,via telepon,Rabu20/1/2021,membenarkan adanya laka lantas mobil DD 17 56 SR terjun ke saluran irigasi depan KUA Lau Maros dan mobil tersebut uda di evakuasi dari saluran irigasi

Penulis : Akbar Polo

News Feed