oleh

Kapolda Sulsel, Melepas Keberangkatan Bantuan Kemanusian Alumni Akpol 91 Untuk Korban Gempa Bumi Sulbar

-TNI-Polri-462 Dilihat

gemanews.id- Makassar-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., melepas keberangkatan 1 unit truk container bermuatan bantuan kemanusiaan ke Provinsi Sulawesi Barat, Jumat (05/02/2021)

Bantuan tersebut sebagai bentuk Bantuan kemanusian dedikasi Alumni Akademi Kepolisian Tahun Angkatan 1991 “BATALYON BHARA DAKSA”, yang berisi full sejumlah bahan pokok, dan kebutuhan lainnya.

Seperti diketahui pasca Bencana Alam gempa bumi yang melanda provinsi Sulawesi Barat januari 2021 kemarin, mengakibatkan banyak gedung – gedung, hingga rumah- rumah masyarakat yang hancur hingga kebanyakan yang tidak layak huni.

Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam yang merupakan Alumni Akpol Tahun angkatan 1991 bersama beberapa Alumni Akpol 91 melepas keberangkatan Bantuan tersebut menuju Provinsi Sulawesi Barat dari gedung Mapolda Sulsel.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana dan di pergunakan dengan sebaik – baiknya. Saya juga berterimakasih kepada teman teman Alumni tahun Angkatan 91, semoga kita semua di balas pahala yang berlipat ganda”.(**)