oleh

Polisi Berhasil Meringkus 6 Orang Begal, Pelaku Pembunuhan Jukir Alfamart

gemanews.id, Makassar- tidak Cukup Satu hari Polisi Bertugas polrestabes Kota Makassar berhasil Meringkus 6 pelaku pembunuhan tukang parkir di Alfamart jalan Tamalate 1, Kota Makassar berhasil dirungkus oleh pihak kepolisian, Minggu (07/02).

Korban atas nama Ramadhan (27) Alfamart yang biasanya menjadi tukang parkir (Jukir) di Jalan Tamalate 1, Kota Makasar. Korban tewas setelah dua anak panah tertancap pada tubuh korban.

Pembusuran tersebut terjadi pada Minggu 7 Februari 2021 pagi. Saat itu korban, Ramadan (27) mengejar empat pemotor yang lewat di depan salah satu minimarket dengan suara knalpot bising. Genk motor ini juga membentangkan busur kepada pengendara lainnya.

Mereka ini kelompok geng motor Lorpat (Lorong Empat) Racing yang sudah sering meresahkan warga.

Busur Pelaku yang di gunakan

Berawal ketika Anggota Resmob Polsek Rappocini yg dipimpin  Kanitres Polsek Rappocini Iptu NURTCAHYANA, SH dan didampingi oleh Panit 2 Reskrim Iptu NURMAN MATASA, SH serta diback Up Anggota Jatanras Polrestabes Makassar Yang dipimpin Oleh Ipda NASRULLAH mendapat informasi bahwa di Jalan Tamalate I Depan Indomaret Kec. Rappocini Makassar telah terjadi tindak pidana dengan menggunakan Anak Panah (Busur) yg mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari informasi Masyarakat Selanjutnya Anggota melakukan Penyelidikan terkait enam para pelaku dan diperoleh hasil bahwa para pelaku sementara berkumpul di salah satu rumah yang ada di Jl. Landak Baru Lorong. 4 Kec. Rappocini.kota Makassar

Anggota polsek rappocini bergerak cepat dan berhasil mengamankan enam pelaku dan beberapa barang bukti berupa Anak panah dan ketapel yang dilakukan untuk menganiaya korban hingga Tewas.

Selanjutnya Anggota melakukan pengembangan menuju rumah salah satu pelaku lelaki. PUTRA Als. PUTE di Jl. Mangka Dg. Bombong Manggarupi Kab. Gowa dan berhasil mengamankan lelaki PUTRA beserta barang bukti Anak panah dan ketapel yg disimpan di dalam tasnya, kemudian anggota kembali melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku lainnya yakni Lelaki FADIL bersama dengan sepeda motor yg digunakan pada saat ke TKP di Salah satu SPBU Jl. St. Alauddin.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus yang di hubungi via teleponya, Minggu (07/02/) enam anggota begal yang tak lain adalah pelaku pembunuhan tukang parkir (Jukir) Alfamart di Jalan Tamalate 1, Kota Makassar, berapa pelaku lainya masi Dalam pencarian

“Dengan menggunakan busur yang sangat meresahkan Masyarakat kota Makassar Berhasil di ringkus oleh Resmob Polsek rappocini dibackup oleh Anggota Jatanras Polrestabes Makassar

Selanjutnya para Pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Polsek Rappocini untuk dilakukan Interogasi dan proses hukum(**)

News Feed