oleh

Kurang lebih 800 Tenaga honor Satpol PP, Belum Terbayarkan Gajinya Oleh Pemkot Makassar

-Makassar-630 views

GemaNews.id, Makassar– Nasib anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di lingkup Pemerintah Kota Makassar sebanyak kurang lebih 800 orang terpaksa harus gigi jari, pasalnya selama tiga bulan gaji mereka belum dibayar.

Salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Makassar yang Berstatus Pegawai kontrak yang minta identitasnya untuk di rahasiakan, ketika di hubungi via WhatsAppnya membenarkan bahwa dirinya sudah dua bulan belum pernah menerima gaji angkatan 2016.

Terkait belum dibayarnya gaji pegawai kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Kota Makassar, Kepala Kasatpol PP Iman Hud saat di konfirmasi, Oleh gemanews.id via WhatsAppnya berdering aktif namun tidak diangkat, Minggu (21/02/2021).

Menurut keterangan informan yang dirahasiakan, katanya, meski gaji Satpol PP sudah hampir tiga bulan belum terbayarkan namun mereka tetap bekerja maksimal 24 jam dalam menegakkan Peraturan daerah.

Anggota Satpol PP yang berstatus honorer Kota Makassar bekerja dari pagi sampai ketemu pagi terutama ditengah pandemi seperti sekarang.

Sampai naiknya berita ini kasat pol PP Iman Hud Pemkot Makassar tidak memberi keterangan terkait belum terima gajihnya anggotanya berstatus Pegawai status honorer di Pemkot Makassar. (**)

Post Terkait