oleh

Appi Kumpulkan Calon Pengurus di Sekertariat Golkar Kota Makassar, Jelang Ramadhan

-Politik-391 Dilihat

gemanews.id-MAKASSAR , Partai golkar kota makassar gelar silaturahmi bersama pengurus demisioner, calon pengurus dan fraski partai golkar dprd kota makassar di sekretariat partai golkar makassar, jalan lasinrang minggu(11/4/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Golkar kota Makassar Munafri Arifuddin, Ketua Fraksi Partai golkar kota makassar Wahab Tahir , Suharmika Hasir dan Apiyati Amin Syam selaku Anggota fraksi partai golkar kota makassar , Ketua Bappilu Usman Sofian , beberapa pengurus demisoner dan calon pengurus lainya .

“Ya tentunya ini dalam rangka konsolidasi, untuk merangkul kembali kekuatan partai golkar yang ada , dan yang pernah ada,yang jauh semakin kita dekatkan,supaya membuat sebuah kekuatan baru untuk memperlihatkan partai golkar makassar tetap solid dan tetap menjadi tempat untuk memberikan aspirasi, Ucap ” Munafri .

Terkait komposisi pengurus ,ketua golkar terpilih munafri akan cari momentum tepat untuk publikasi struktur kepengurusan yang dipimpinnya dan disebarkan ke publik ketika semua sudah tuntas .

“kemungkinan besar di bulan ramadhan ini SK rampung dan akan dipublikasikan” tambah Appi.

Kegiatan yang digelar tetap melalui prosedur protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid 19.(**)