oleh

Tokoh  Masyarakat Bali Sebut Andi Rahim Pemimpin Semua Golongan

-Politik-786 Dilihat

Gemanews.id-Luwu Utara- Ratusan warga dan tokoh masyarakat Bali Luwu Utara menyatakan siap mendukung dan memenangkan Andi Andi Abdullah Rahim di pilkada Luwu Utara 2024 mendatang

Hal tersebut dinyatakan disela silaturahim di kediaman Andi Abdullah Rahim di Masamba, Hadir juga beberapa simpatisan, relawan dan kerabat dari berbagai desa.

Pantauan di lokasi, Andi Syaifuddin patahuddin yang mewakili keluarga menerima dan menyambut warga dan tokoh masyarakat Bali mengatakan bahwa kami sekeluarga merasa terhormat dan bangga atas kunjungan dan silaturahmi pasca lebaran saudara-saudara kami warga luwu utara asal suku bali. Inilah toleransi yang sangat kita harapkan yang bisa menyatukan dan menguatkan kita dalam keragaman suku, agama dan golongan di luwu Utara ini.

Tokoh masyarakat Bali berpendapat bahwa “kami mendukung dan memenangkan Andi Rahim yang muda dan energik karena kami sangat yakin bahwa Andi Rahim adalah pemimpin pemersatu dan pemimpin semua golongan, selain itu Andi Rahim dikenali mampu membangun lutra dengan jaringan nasional dan internasional yang dia miliki”. Ucap pak Kadek Nano salah seoarang Tokoh masyarakat yang mewakili warga Bali dan tokoh masyarakat suku Bali yang hadir di kediaman Andi Rahim dalam acara silaturrahim malam itu.

“Terimakasih atas doa dan dukungan yang sudah diberikan kepada saya. Semoga doa dan dukungan ini menjadikan saya makin semangat dan rendah hati. Dengan doa dan dukungan yang murni ini saya siap berjuang demi kesejahteraan bersama dan semua untuk Lutra yang kita cintai” ucap Andi Rahim bakal calon Bupati Lutra 2024, yang di sambut riuh tepuk tangan dari ratusan simpatisan yang hadir.(**)