oleh

Dinsos Maros dan PT Pos Indonesia Kembali Salurkan BST Covid-19, Berjalan Lancar Dan Aman di Kecamatan Bontoa

-Sulselbar-155 views

gemanews.id-Maros-Pembayaran bantuan sosial tunai BST Covid 19 Tahap Maret- April Kembali Dibayarkan Oleh PT Pos Indonesia kerjasama Dinas sosial Maros di sembilan Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros Selasa (20/4 2021). Bertempat Di Tribun Lapangan Mannan Talawe Depan Kantor Lurah Bontoa.

Husain Selaku pendamping kecamatan Bontoa Mengatakan, untuk kecamatan Bontoa yang mempunyai sembilan desa dan kelurahan Dengan jumlah penerima bantuan pada tahap Ke 3 dan tahap ke 4. Sebanyak 787 Keluarga penerima Manfaat (KPM) .ungkapnya.

Di kecamatan Bontoa dengan jumlah desa / Kelurahan Yakni:
Desa Ampekale, Desa Bontobahari, Kelurahan Bontoa, Desa Botolempangan, Desa Tupabiring, Desa Pajukukang, Desa Salenrang, Desa Minasa Upa Dan Desa Tunikamaseang Tambah Husain.

Secara Terpisah Warga desa Minasa Upa Saat di tanya setelah Menerima BST Covid 19, dia langsung menjawab, Sangat Terbantu Sekali Sejak adanya BST, pertama untuk membeli kebutuhan Pokok dalam bulan suci Ramadhan Ini. Seperti beras,Gula dan keperluan Lainnya. Ungkapnya.

” saya sangat bersyukur dengan adanya Bantuan sosial, dari Dinas sosial, Karena Dapat meringankan beban beban kebutuhan Sehari Hari, apa lagi selama Covid -19 tidak ada Usaha, dan susah mendapatkan pekerjaan.tambahnya.

Dari pantauan awak media media ini selama Berlangsungnya kegiatan penyaluran BST Covid-19 yang bertempat di lapangan Mannan Talawe Depan kantor lurah Bontoa berjalan dengan lancar Dengan Sistim Protokol Covid-19 dan berapa personil Polri, ikut hadir Ketua Tagana Maros Abd.Rahim, Sahabat TKSK Dinas Sosial maros serta Para Enumerator Kec.Bontoa (**)

News Feed