oleh

Perang Kelompok Pecah Lagi di Jalan Maccini Baru Makassar

gemanews.id-Makassar-Sebelum Sahur Dalam bulan Ramadhan selasa dini hari, perang kelompok pecah lagi  kejadian terjadi dibelakang Samping kiri polsekta Makassar Jalan Maccini Baru, Antara anak maccini kidul (kuburan) Vs maccini gusung Stapak.1-2 kelurahan maccini gusung, kecamatan makassar kota Makassar Sulawesi Selatan,selasa.4/5/2021

Pemicu tawuran tersebut masih misteri belum diketahui penyebabnya hingga terjadi perang kelompok tersebut.

Penelusuran Media online gemanews.id, sekitar pukul.2.30 Wita, menjelaskan lokasi kejadian tersebut terjadi di Jl.Maccini Baru, lebih tepatnya yaitu jalan poros menuju redaksi media online gemanews.id

Setelah itu wartawan Media Online Gemanews.id datang ke polsekta Makassar meminta penjelasan kepada seorang aparat yang sedang piket di pos penjagaan polsekta jalan kerung-kerung Makassar. Serta dia membenarkan adanya perang kelompok yang terjadi.

Sampai naiknya berita ini Tak satupun warga masyarakat maccini baru dan maccini kidul yang memberi keterangan terhadap pemicu perang kelompok tersebut. Serta diketahui tidak ada korban jiwa Atas peristiwa tersebut.

Anggota Resmob Polsekta Makassar masih melakukan pengejaran oleh pelaku perang kelompok. dari kedua kelompok, yaitu anak maccini kidul( Kuburan) Vs Maccini gusung Stapak l-ll masih dalam proses dan menunggu laporan penyidikan dari Polsek Kerung-kerung Makassar(**)

News Feed