oleh

Memalukan, Lima Oknum Polisi Polres Pinrang Terjaring OTT, Satu Diantara Salah Satunya Kanit di Polres Pinrang

Gemanews.id-Makassar-Informasi terjaring proses OTT terjadi pada siang hari tadi, dimana Paminal Polda telah berangkat menuju pinrang sejak malam (05/04/2022). Tentunya Insitusi Polri Polda Sulsel kini tercoreng dan Sangat Memalukan dengan adanya lima oknum polisi yang tugas di Satreskrim Polres Pinrang, yaitu termasuk Kanit Ekonomi/Tipiter Polres Pinrang berpangkat Iptu, berinisial H.

Menurut informasi lain, OTT tersebut terjadi setelah disinyalir Kanit Ekonomi Iptu. H bersama 4 oknum lainnya melakukan negosiasi dengan terduga pelaku HP Illegal.

Menurut sumber layak dipercaya (tidak sebut nama) mengatakan kelima oknum tersebut sementara digiring ke Bid. Propam Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk pertanggungjawaban atas perbuatannya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Komang Suartana yang dihubungi Via Whatsappnya mengatakan, “kelima anggota Polisi tersebut saat ini sedang diperiksa oleh Propam Polda Sulsel.”

Lanjutnya, “Saat ini ke lima oknum, termasuk Kanit Ekonomi/Tipiter Polres Pinrang berpakat perwira
sementara dilakukan pemeriksaan di Propam Polda Sulsel atas perbuatannya yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh propam Polda Sulsel,” tandasnya(**)