oleh

Wakil Ketua DPN GNPK : Mutasi Eselon ll dan Perusda Bukan Ajang Balas Budi Untuk Loyalis

-Makassar-269 views

Gemanews.id-Makassar-Proses lelang jabatan Eselon 2 serta seleksi Direksi Perusda yang saat ini mulai bergulir di Pemkot Makassar mendapat perhatian berbagai pihak. Salah satunya datang dari penggiat anti korupsi

Ramzah Tabraman.Saat di temui awak media di Makassar RT sapaan akrabnya mengatakan jabatan Walikota merupakan jabatan politik yang banyak melibatkan orang dalam sebuah kontestasi pemilihannya, sehingga sulit di pisahkan adanya kepentingan loyalis dalam menjalankan pemerintahan bila terpilih.

” pilwali memang usai dan pemenang sudah di lantik menjadi Walikota, tapi apakah tim pemenangan saat ini di lupakan begitu saja ? Kan tidak mungkin ” tutur Ramzah

Lanjutnya dalam menjalankan roda pemerintahan pasti Walikota akan memilih orang orang yang di nilai bisa menjalankan perintahnya, jadi tidak tertutup kemungkinan orang orang yang di anggap loyal yang di utamakan dalam menduduki posisi penting di Pemkot Makassar, namun sebaiknya DP harus melihat track record dari para calon pejabat nya nanti dan bukan karena loyalitas semata.

” Begitu pun dalam seleksi Jabatan Direksi perusda nanti, jangan sampai menjadi ajang balas budi kepada loyalis dalam pilwali lalu, harus lihat track record nya secara jelas bukan sekedar karena bekas tim pemenangannya jadi bisa terpilih jadi direksi ” tegas Wakil Ketua DPN GNPK ini(**)

News Feed