oleh

Polrestabes Amankan Dua Oknum Anggota Polres Gowa, Terlibat Narkoba

Gemanews.id-Makassar – Citra institusi Polri kembali tercoreng di mata publik. Disebabkan dua oknum anggota Sabhara Polres Gowa, Sulawesi Selatan berhasil diamankan oleh Satnarkoba Polrestabes Makassar Tim 1 Unit 3 pada Jumat (01/10/2021) sekira pukul 11.00 Wita, jalan AP. Pettarani Makassar depan toko Ramayana.

Dua orang anggota Polres Gowa berpangkat Bripka berinisial JS dan Abd. HH, dimana JS bertugas sebagai Brigadir Polsub Sektor Pattallassang sedangkan Abd. HH bertugas sebagai Brigadir Sat. Shabara Polres Gowa.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Yudi Frianto, S.Ik mengaku saat ini dua oknum anggota Polri masih diperiksa untuk pendalaman apakah masuk dalam jaringan peredaran narkoba.

“Jadi awalnya anggota melintas dijalan AP. Pettarani dan curiga dengan gelagat kedua anggota tersebut. Kemudian melakukan pengejaran dan ditemukanlah paket shabu ditubuh salah satu anggotanya,” kata AKBP Yudi Frianto, S.Ik., kepada gemanews.id, Minggu (3/10/2021).

Dari hasil pengakuan kedua oknum tersebut barang itu baru saja dibeli dari seorang supir berinisial AR alias Aji, di jalan Kerung-Kerung, kecamatan Makassar seharga kurang lebih Rp.2.000.000, dimana dana tersebut hasil patungan antara JS dan HH.

AKBP Yudi Frianto, mengatakan bahwa penangkapan oknum polisi yang terlibat dalam narkoba hal itu sesuai atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Dimana ditegaskan bahwa anggota Polri yang terlibat narkoba itu tidak diberi ampun dan endingnya akan dilakukan PTDH, bahkan pemecatan.(**)