oleh

Musda ke-I INASSOC Sulsel Digelar di Gowa

-Sulselbar-281 Dilihat

Gemanews.id-gowa– Musda Ke-I Indonesian Airsoft Associaton (INASSOC) Pengurus Daerah Sulawesi dilaksanakan, di kabupaten Gowa, Sulsel, pada Minggu (3/10/2021).

Sejumlah komunitas Airsoft & Airsofter di berbagai kabupaten/kota ikut menghadiri musda tersebut. Dari hasil musyawarah ketua yang terpilih yakni Andi Rangga dengan masa periode 2021-2025.

Andi Rangga dalam sambutannya mengatakan Airsoft adalah ajang olahraga rekreasi mulai banyak diminati. Pihaknya membuka ruang diskusi bagi siapa saja yang harus diprioritaskan adalah silaturahmi sesama Airsofter se-Indonesia. Dan lebih khususnya di Sulawesi Selatan sendiri”bendera boleh beda tapi yang harus kita satukan adalah persaudaraan itu sendiri”

“Kami akan terus menjalin silaturahmi kepada teman-teman sehobi. Nantinya kita mengunjungi beberapa lembaga airsoft yang ada di Sulawesi Selatan sambil menunggu program apa yang akan kami jalankan bersama para pengurus kedepan. Saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan jabatan ini,”ujarnya.

Do’akan agar tugas ini berjalan sesuai aturan INNASOC Pusat, salam Airsofter Sulsel tetap bersatu ” ungkap Ketua Terpilih INASSOC Sulawesi Selatan Andi Rangga”.