oleh

Info Penting..! Bagi Rekan Wartawan yang Ingin Mengikuti UKW PWI di Parepare, Ini Jadwalnya

-Sulselbar-508 Dilihat

gemanews,id-MAKASSAR — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, HM Agussalim Alwi Hamu memberi lampu hijau atau merestui pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan diadakan PWI Parepare-Barru.

Restu ini diungkap Agussalim dalam audiens Plt Ketua PWI Parepare-Barru Andi Mulyadi dan jajaran di Sekretariat PWI Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu, 27 Maret 2021.

“Saya dukung, silakan jalan. Tapi saya rapat dulu dengan pengurus PWI Provinsi untuk mensinkronkan program,” ungkap Agus.

Agus mengemukakan PWI Sulsel punya program per tiga bulan melaksanakan UKW. Namun jika PWI Parepare juga punya program melaksanakan UKW, PWI Provinsi akan memberi jalan. Tapi tetap harus bersinergi antara PWI Parepare dengan PWI Sulsel.

Dalam audiens itu, Andi Mulyadi mengungkap, rencana pelaksanaan UKW oleh PWI Parepare pada akhir Juni 2021.

Plt Sekertaris Ketua PWI Parepare-Barru yang di komfirmasi via Whatsaapnya oleh Wartawan Gemanews.id, Selasa, (30/03/2021).

“Kegiatan danĀ  pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi teman-teman wartawan yang belum pernah ikut UKW bisa mengikuti nanti dikota kelahiran Presiden RI Yang ke III di parepare, pada tangal 26-27 Juni 2021,” ujarnya. (**)